Kamis, 09 Juni 2022 – 13:58 WIB
Ilustrasi twitter di Smartphone. Foto: AFP
jpnn.com - Twitter sedang menguji sebuah fitur pengingat tentang produk-produk edisi terbatas yang ditawarkan kepada para penggunanya.
Pengingat itu untuk poduk- produk penggunaan individu.
Pengujian akan dilakukan bersama beberapa brand, seperti Dior, Home Depot, dan Fossil.
Baca Juga:
Beberapa jenama fesyen, desainer produk mewah, hingga kreator lainnya dalam beberapa tahun terakhir membuat tren rilisan edisi khusus.
Fitur baru dari Twitter dimaksudkan untuk memainkan reputasi platform sebagai tempat untuk informasi dan berita real-time.
"Ini secara langsung terinspirasi oleh percakapan yang semarak tentang peluncuran produk di layanan kami - dari konsol game dan tas tangan baru hingga sneaker edisi terbatas," kata staf manajer produk di Twitter Justin Hoang dalam pernyataannya.
Baca Juga:
Misalnya, ketika merek mentwit peluncuran produk yang akan datang, pengguna nantinya bisa memilih opsi "Ingatkan saya", pada twit tersebut.
Pengguna atau calon pembeli akan bisa menerima pemberitahuan aplikasi 15 menit sebelum barang mulai dijual atau ketika penjualan kembali berlangsung setelah sempat ditutup.
from Teknologi - Terbaru - Google Berita https://ift.tt/V41lJAj
via IFTTT
Tidak ada komentar:
Posting Komentar