Search This Blog

Jumat, 14 Oktober 2022

Lesti Kejora Cabut Laporan, Bagaimana Nasib Rizky Billar? - detikNews

Jakarta -

Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dilayangkan atas suaminya, Rizky Billar. Meski demikian, proses hukum terhadap Rizky Billar hingga kini masih berlanjut.

"R (Rizky) masih ditahan. Namun proses masih berlangsung. Semua sesuai dengan proporsionalnya, kita semua polisi yang jelas pasti ada aturan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat (14/10/2022).

Nurma mengatakan, pihaknya sudah menerima surat pencabutan laporan KDRT dan akta perdamaian yang ditandatangani Rizky dan Lesti. Namun, mengenai kasusnya akan dilanjutkan atau disetop, itu ditentukan oleh penyidik.

"Kita menerima pencabutan, kita menerima juga akta perdamaian. Itu acuan penyidik mengambil kesimpulan. Nanti pasti semua kita infokan kembali," ujarnya.

Nurma juga menyinggung soal laporan KDRT yang sebelumnya delik aduan bisa berubah menjadi delik biasa atau delik laporan yang akan tetap diproses berdasarkan ketentuan yang ada.

"Ya itu penyidik yang bisa menyimpulkan, jadi semua berproses sesuai prosedur," tutupnya.

Alasan Lesti Cabut Laporan

Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait pencabutan laporan KDRT Rizky Billar. Lesti Kejora memaafkan suaminya, Rizky Billar.

"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar, alhamdulillah, dan pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan (atas) suami saya," kata Lesti Kejora kepada wartawan di Polres Jaksel, Jumat (14/10/2022).

Lesti beralasan mencabut laporan karena anak. Di sisi lain, Lesti mengaku telah memaafkan Rizky Billar.

"Alasannya anak saya, karena, mau bagaimanapun, suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga bapak saya," katanya.

"Keluarga saya sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya. Harapannya tidak akan terulang lagi," katanya.

Simak Video: 3 Poin Alasan Lesti Cabut Laporan dan Memaafkan Rizky Billar

[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)

Adblock test (Why?)



from "bagaimana" - Google Berita https://ift.tt/AOezpZ5
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/q8YfrGL
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...