Search This Blog

Rabu, 11 Januari 2023

5 Inspirasi Gaya Makeup Bold ala Artis, Tampil Elegan Tanpa Berlebihan ke Kondangan - Okezone Lifestyle

BAGI para artis, penampilan menjadi hal yang penting di setiap kesempatan. Tak terkecuali saat mereka menghadiri acara pernikahan. 

Para artis ini tampil maksimal dengan outfit yang mereka gunakan sehingga terlihat lebih anggun. Tak hanya itu, para artis ini juga memakai makeup bold sehingga kecantikannya lebih terpancar.

Bagi Anda yang ingin tampil maksimal ke acara kondangan, gaya makeup bold para artis ini bisa jadi inspirasi.

Berikut gaya makeup bold para artis saat menghadiri acara kondangan, seperti dirangkum MNC Portal dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023).

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina

Potret Nagita Slavina saat menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dia mengenakan eyeshadow warna pink, sementara lipstiknya warna bold. Penampilannya makin menawan dengan aksesori kalung dan outfit yang dia gunakan.

2. Luna Maya

Luna Maya

Memilih warna eyeshadow gelap membuat tampilan Luna Maya terlihat glamour di foto ini. Pada penampilannya ini, Luna memilih menggunakan make up nude glossy. Gayanya terlihat elegan dengan Indian style warna krem dan aksesori.

3. Dian Sastro

Dian Sastro

Dian Sastro sendiri memilih lipstik waran merona. Sementara eyeshadow dan blush on yang digunakan menggunakan warna pink dan orange. Dian terlihat cantik dengan kebaya oren dan tambahan aksesori anting. Sementara gaya rambutnya disanggul modern. Kece abis.

Follow Berita Okezone di Google News

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/0oAqg5U
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/DipHglu
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...