Search This Blog

Jumat, 24 Maret 2023

Kapolsek Amarasi Kabupaten Kupang Serahkan Pakaian dan Alat Tulis Bagi Siswa SLB Am Roit Tunbaun - Pos-Kupang.com

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI - Para siswa siswi Sekolah Luar Biasa atau SLB Am Roit Tunbaun mendapatkan bantuan pakaian layak pakai dan alat tulis dari Kapolsek Amarasi, Ipda Thomas M W Radiena bersama jajaran.

Penyerahan bantuan itu dirangkai dalam kegiatan Bakti Sosial dan Junat Curhat Polsek Amarasi di SLB Negeri Am Roit, Jumat  24 Maret 2023.

Ketua Bhayangkari Ranting Amarasi Ny.  Ratna Thomas M. W Radiena turut mendampingi Kapolsek bersama Wakapolsek Amarasi Ipda Iswadi serta di ikuti oleh seluruh personil Polsek Amarasi dan pengurus Bhayangkari Ranting Amarasi.

Baca juga: DPO Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang Ditangkap

Mereka tiba dan disambut tarian adat Amarasi oleh Siswa SLB Am Roit sekaligus pengalungan selendang bagi Kapolsek.

alam kegiatan bakti sosial tersebut   Kapolsek Amarasi dan Ketua Bhayangkari cabang Amarasi menyerahkan bingkisan pakaian anak-anak layak pakai sebanyak tiga dos dan buku tulis serta alat tulis sebanyak dua.

Camat Amarasi Barat Chornelis Nenoharan menyampaikan apresiasi atas hal baik yang dilakukan olrh Kapolsek Amarasi.

Bagi dia bhakti sosial di bulan Ramadhan sekaligus masa menjelang Paskah bagi unat Kristen ini merupakan moment yang tepat untuk berbagi dengan sesama.

Kepala Sekolah SLB Negeri Am Roit Tunbaun Adel Waingu Belamata juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Amarasi.

Baca juga: Satu Bulan Pasca Longsor Takari Kabupaten Kupang, Jalan Alternatif Resmi Dibuka

Dengan adanya bakti sosial ini mereka secara tidak langsung telah mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli antara Polri  kepada siswa-siswi SLB Negeri Tunbaun yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Kapolsek Amarasi Ipda Thomas M. W. Radiena, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap siswa - siswa SLB Negeri Am Roit Tunbaun yang membutuhkan.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan tenaga pendidik dan siswa- siswi SLB Negeri Am Roit Tunbaun.

"Dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan tenaga pendidik lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan," tukasnya.

Selain bhaksos Polsek Amarasi juga melakukan jumat curhat bersama dengan aparat Desa Tunbaun dan warga Tunbaun yang hadir pada kesempatan itu.(ary)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Adblock test (Why?)



from "alat" - Google Berita https://ift.tt/iNe610A
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/BAL7iYv
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub