Search This Blog

Minggu, 05 Maret 2023

Pesona Tasya Farasya Pakai Makeup Flawless dari Wardah Exclusive Series - Suryamalang.com

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Beauty vlogger sekaligus influencer, Tasya Farasya, tampil di acara Surabaya X Beauty yang digelar di Grand City Mall Surabaya.

Tasya Farasya bilang, menciptakan tampilan flawless kini super gampang. Pilihan produk skincare maupun make up mulai memanjakan para beauty enthusiast. 

Namun, langkah pertama yang perlu diperhatikan untuk menciptakan riasan yang flawless adalah mengenal kondisi kulit dan mempersiapkan base makeup yang tepat.

“Penting adalah kita tahu skin tone dan skin type kita seperti apa jadi tidak susah beli produk dan tidak akan salah warna. Misal mau yang matte atau dewy look,” katanya, belum lama ini.

Penggunaan riasan dengan tampilan matte menciptakan hasil makeup mulus, halus dan tidak berminyak. Sementara dewy look akan membuat wajah terlihat lembab, cerah namun tidak berlebihan.

Tasya Farasya pun memberikan contoh pemakaian produk terbaru dari Wardah Exclusive Series pada demo make up untuk tampilan flawless. 

Terdiri dari Flawless Cover Cushion, Exclusive Two Way Cake dan Exclusive Matte Lip Cream. Masing-masing produk dapat menunjang tampilan makeup yang flawless untuk berbagai acara.

Brand Representativ Wardah Asti Fatmawati mengatakan, rangkaian terbaru dari produk Wardah ini terinspirasi oleh wanita Indonesia dengan banyak peran yang dilakoni mereka. 

Pihaknya juga mengkampanyekan ‘Open The New Flawless’, mengajak para wanita menjalani perannya dengan tetap bahagia.

“Produk terbaru kami ini terinspirasi dari bagaimana wanita memerankan peran masing-masing dengan bahagia. Dengan rangkaian produk ini wanita bisa memerankan peran masing-masing dengan happy, menjadi pribadi yang keren dan bermanfaat bagi sesama,” kata Brand Representatif Wardah Asti Fatmawati, Sabtu (4/3/2023).

Penggunaan exclusive flawless cover cushion membuat tampilan make-up terlihat natural dan tetap bersinar, menjadikan hasil akhir yang flawless namun tetap dengan coverage tinggi.

“Produk ini juga dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Sudah dilengkapi juga dengan SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet jika beraktivitas di luar ruangan,” paparnya.

Selanjutnya, jelas Asti, adalah penggunaan bedak atau exclusive series two way cake yang memiliki butiran serbuk halus sehingga menghasilkan make-up yang ringan, tahan lama mendukung penampilan flawless setiap saat.

Tahapan riasan yang juga penting adalah penggunaan lipstik. Terdiri dari 18 pilihan warna, Wardah mengenalkan kandungan lipstik yang intense serta anti-crack.

Dalam 18 belas produk Exclusive Matte Lip Cream disebut mengandung vitamin E agar bibir tetap ternutrisi.

“Wardah enggak mau melewatkan kesempatan, enggak afdol kalau tidak launching di Surabaya. Rangkaian terbaru ini memiliki coverage paling tinggi dari series lainnya. Misal untuk bekas jerawat, ini cocok banget dan juga cocok untuk semua jenis kulit,” tutupnya.

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/rKkUfag
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/rMOQPZ9
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub