Search This Blog

Minggu, 12 Maret 2023

Usai Blusukan Bareng Jokowi Ganjar Siap Revitalisasi Pasar - Medcom.Id

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo blusukan ke pasar tradisional Meden, Blora. Usai blusukan, Ganjar menyatakan siap merevitalisasi pasar tersebut.
 
"Berkaitan dengan kondisi pasar tadi, Pasar Desa Menden ini diminta untuk diperbaiki (oleh Jokowi), maka langsung tadi dicatat," kata Ganjar dikutip dari Antara, Sabtu, 11 Maret 2023.
 
Dia berharap niatan baik itu dapat memperbaiki kondisi pasar tradisional tersebut. Termasuk, mendongkrak penghasilan pedagang dan mendorong kesejahteraan di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mudah-mudahan ini juga akan bisa mendorong ekonomi rakyat yang ada di Kradenan, di Desa Mendoro ini," ungkap Ganjar.
 
Di sisi lain, dia mengatakan harga dan persediaan kebutuhan pokok di Jawa Tengah masih dalam kondisi aman. Dirinya berjanji menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok dengan beragam cara.
 
"Kami akan terus menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok dan menahan laju inflasi di Jawa Tengah menjelang Ramadan dan Idul Fitri," kata dia.
 
Sebanyak 79 pasar telah direvitalisasi Ganjar sejak menjadi gubernur pada 2013. Total anggaran yang dikeluarkan mencapai Rp 360 miliar. 
 
Rincian pasar yang direvitalisasi yakni di Kabupaten Wonosobo dengan 11 pasar, Kabupaten Kudus sebanyak 8 pasar, dan Kabupaten Blora sebanyak 7 pasar.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/S0xy3V2
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...