Search This Blog

Rabu, 12 April 2023

Alat Pembersih Mobil yang Wajib Tersedia di Bagasi, Apa Saja? - Okezone Otomotif

JAKARTA – Agar perjalanan menggunakan mobil bisa nyaman, maka sangat penting menjaga kebersihan mobil baik di dalam dan luar mobil. Lalu, alat pembersih apa yang wajib dimiliki pengguna mobil?

Membersihkan mobil secara berkala dapat mencegah bau tak sedap dan menjaga penampilan mobil tetap bersih. Mobil yang jarang dibersihkan dapat menjadi tempat bersarang kuman dan bakteri yang mengganggu kesehatan.

Selain itu, interior dan eksterior mobil yang bersih dapat meningkatkan harga jual mobil di kemudian hari. Dikutip dari laman resmi auto2000, berikut beberapa peralatan yang wajib anda miliki untuk menjaga kebersihan pada mobil anda:

Jet cleaner adalah alat atau mesin jet cleaner yang khusus dirancang untuk membersihkan mobil dengan menggunakan air bertekanan tinggi. Meskipun memiliki tekanan tinggi, alat ini cocok untuk membersihkan mobil tanpa merusak cat atau permukaan mobil.

Jet cleaner biasanya dilengkapi dengan berbagai macam nozzle atau ujung air yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan pola semprotan yang berbeda-beda, dapat disesuaikan untuk membersihkan bagian-bagian mobil yang sulit dijangkau seperti roda, grill, dan bagian bawah mobil. Penggunaan jet cleaner mobil dapat mempercepat proses pembersihan mobil

2. Vacuum Cleaner

Untuk menjaga kebersihan pada interior mobil anda dapat menggunakan Vacuum Cleaner. Alatini digunakan untuk membersihkan kotoran atau debu yang ada di dalam mobil, seperti pada karpet, kursi, dan bagian dalam mobil lainnya.

3. Sampo Mobil

Sampo mobil adalah cairan pembersih yang dirancang khusus untuk membersihkan bagian luar mobil, seperti bodi mobil, kaca, velg, dan lain sebagainya.

Sampo mobil biasanya mengandung bahan-bahan pembersih yang lebih lembut dan tidak merusak permukaan mobil, sehingga dapat membersihkan mobil tanpa merusak lapisan cat atau permukaan lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



from "alat" - Google Berita https://ift.tt/8CQiVLp
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/9hoVZvg
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...