Search This Blog

Senin, 24 April 2023

Murka Penggemar Kulit Ayam gegara Tutorial - detikcom

Jakarta -

Kulit jadi salah satu bagian ayam yang memiliki banyak penggemar. Bahkan ada yang meyakini jika kulit adalah bagian paling enak, terutama jika digoreng dengan tepung.

Nah, jika kamu penggemar kulit ayam, kamu mesti tahu tutorial makan daging ayam ini. Sebab sebelumnya sudah banyak orang yang kesal.

Dikutip dari detikFood, penggalan tutorial makan ayam goreng ini pertama kali diunggah akun sharing @recehtapsayng (20/04). Dalam unggahannya tersebut, ada foto berisi buku tentang tutorial makan ayam goreng.

"Ketika makan ayam, sisihkan kulitnya dan bisa saja berikan pada hewan peliharaan Anda," lengkap dengan foto ayam goreng jenis fried chicken, bagian kulitnya tengah ditarik oleh tangan.

Hal ini banyak mengundang berbagai reaksi dari penggemar kulit ayam. "Gak ada salahnya berbagi (makanan) dengan hewan. Tapi kalau semuanya dikasihin ke hewan, tuh orang logikanya, logika hewan deh. Soalnya enak, masa rela dibagiin semua?" tanya @wong**.

Tutorial Makan Ayam Goreng Ini, Bikin Penggemar Kulit Ayam EmosiTutorial Makan Ayam Goreng Ini, Bikin Penggemar Kulit Ayam Emosi Foto: Twitter

"Gue kalau makan ayam dan di situ ada kucing. Kulit ayamnya gue makan, dagingnya yang gue kasih ke kucing," komen @sap**.

"Sisihkan kulitnya, dagingnya bisa diberikan pada hewan. Ke temen aja gue gak rela berbagi kulit ayam," bela @ath**.

Tapi ada juga netizen yang tak suka dengan kulit ayam, dan lebih memilih memberikannya ke orang lain atau dibuang begitu saja.

"Kalau ayam goreng sih iya kulitnya dimakan dengan catatan selagi anget. Kalau kulitnya udah dingin, gak mau sih. Apalagi kulit opor ayam, mohon maaf mending makan sama tempe aja," curhat @ev**.

"Kulit ayam bakal gue kasih ke siapa aja, asalkan bukan ke mulut gue pokoknya," pungkas @nin*** yang anti makan kulit ayam dalam bentuk apapun.

Sementara selain kulit ayam yang penggemarnya terbagi-bagi, sebelumnya ada perdebatan netizen yang dipicu komika Bintang Emon, yang mendoakan penggemar dada ayam agar cepat sembuh dan bisa menyukai bagian paha ayam yang menurutnya jauh lebih enak dan juicy.

Artikel ini telah tayang di detikFood dengan judul Tutorial Makan Ayam Goreng Ini, Bikin Penggemar Kulit Ayam Emosi

(iqk/orb)

Adblock test (Why?)



from "tutorial" - Google Berita https://ift.tt/N6bt1C3
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/ZCv4jhP
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub