Search This Blog

Selasa, 30 Mei 2023

Perluas Pasar, Brand Fashion Nada Puspita Buka Butik di TSM Makassar - Detikcom

Makassar -

Desainer busana Indah Nada Puspita meluncurkan butik Nada Puspita di Trans Studio Mall (TSM), Makassar. Pembukaan butik ini akan menambah warna baru pasar fashion di Kota Daeng.

Indah mengatakan pemintaan pembukaan butik di Makassar cukup tinggi. Hal ini menjadi pertimbangan dirinya memilih Kota Makassar untuk membuka offline store.

"Mengapa buka di Makassar karena memang daerah di luar pulau Jawa, salah satu request dari teman-teman NPWomen (komunitas Nada Puspita) itu di Makassar. Alhamdulillah dapat lokasinya yang bagus banget ini dekat dengan brand-brand hijab yang lain," ujar Indah kepada wartawan, Selasa (30/5/2023).

Founder and Creative Director Nada Puspita ini mengatakan dengan adanya offline store di Makassar, konsumen tidak perlu lagi melakukan jastip produk Nada Puspita dari Jakarta.

"Semoga dapat mewarnai industri fashion di Makassar. Terus teman-teman di Makassar tidak perlu lagi jauh-jauh jastip ke Jakarta," tambahnya.

Beragam koleksi yang dipamerkan di butik ini, mulai pakaian muslimah, hijab, hingga aksesoris. Terlihat pula koleksi terbarunya yakni Elena dan Ellera ikut terpajang di butik anyarnya tersebut.

"Aksesoris juga lengkap mulai dari sepatu, tas, dan juga bros," jelasnya.

Nada Puspita mengusung konsep busana muslimah yang simpel, fun, fresh dan feminim. Brand fashion lokal ini menyasar busana wanita aktif usia 20 hingga 50-an tahun dengan pengembangan motif yang fresh.

"Kami punya tim, jadi semua motif puspita kita kembangkan sendiri," ujarnya.

Offline store di TSM Makassar ini merupakan butik kesepuluh yang dibuka oleh Nada Puspita. Sebelumnya Nada Puspita sudah berhasil membuka butiknya di kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Batam, dan lainnya.

Simak Video "TSM Cibubur Manjakan Pengunjung dengan Ice Cream dan Dessert World"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/asm)

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/DqcmW80
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub