Search This Blog

Jumat, 02 Juni 2023

20 Ucapan Hari Pasar Modal Indonesia 2023 Penuh Makna dan Motivasi - detikcom

Daftar Isi

Makassar -

Hari Pasar Modal Indonesia diperingati setiap tanggal 3 Juni setiap tahunnya. Membagikan ucapan di Hari Pasar Modal Indonesia di media sosial bisa menjadi salah satu cara untuk merayakannya.

Berbagai ucapan yang penuh makna dan motivasi ini dapat menjadi pilihan detikers. Berikut ini kumpulan ucapan dan link twibbon Hari Pasar Modal Indonesia 2023.

Nah, yuk cek kumpulan ucapan dan twibbon di bawah ini.

Ucapan Hari Pasar Modal Indonesia

  1. "Selamat Hari Pasar Modal Indonesia 2023. Hasilkan sebanyak yang kamu bisa, hemat sebanyak yang kamu bisa, investasikan sebanyak yang kamu bisa, berikan sebanyak yang kamu bisa."
  2. "Semua investasi cerdas adalah investasi nilai. Mendapatkan lebih banyak dari yang kamu bayarkan. Kamu harus menghargai bisnis untuk menilai saham. Selamat memperingati Hari Pasar Modal Indonesia 2023."
  3. "Investor perorangan harus bertindak secara konsisten sebagai investor dan bukan sebagai spekulan. Semangat terus ya, selamat Hari Pasar Modal Indonesia."
  4. "Masalah utama investor dan bahkan musuh terbesarnya kemungkinan besar adalah dirinya sendiri. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia 2023."
  5. "Selamat hari Pasar Modal Indonesia 2023. Kedamaian finansial bukanlah perolehan barang. Itu belajar untuk hidup dengan lebih sedikit daripada yang kamu hasilkan sehingga kamu dapat mengembalikan uang dan memiliki uang untuk diinvestasikan. Kamu tidak bisa menang sampai melakukan ini."
  6. "Siapapun yang tidak berinvestasi sekarang, maka ia kehilangan kesempatan besar. Selamat Hari Pasar Modal 2023."
  7. "Menginvestasikan waktu untuk dirimu sendiri adalah satu-satunya investasi aman yang akan memberikanmu keuntungan maksimal sepanjang hidup. Selamat memperingati Hari Pasar Modal Indonesia."
  8. "Selamat Hari Pasar Modal Indonesia. Untuk menjadi investor, kamu harus percaya pada hari esok yang lebih baik."
  9. "Investasikan diri kamu. Karier adalah mesin kekayaan. Selamat Hari
    Pasar Modal Indonesia 2023."
  10. "Aturan investasi yang pertama adalah jangan kehilangan uang. Dan aturan investasi yang kedua adalah jangan melupakan aturan pertama. Dan itu semua aturan yang ada. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia 2023."
  11. "Siapapun yang tidak berinvestasi sekarang maka ia kehilangan kesempatan besar. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia."
  12. "Individu yang tidak bisa menguasai emosinya tidak cocok untuk mendapatkan keuntungan dari proses investasi. Selamat memperingati Hari Pasar Modal Indonesia."
  13. "Aturan paling bijaksana dalam investasi adalah: ketika orang lain menjual kita beli. Saat orang lain membeli kita menjual. Selamat memperingati Hari Pasar Modal Indonesia, semangat investasi."
  14. "Investasi untuk jangka panjang. Jangan terlalu rakus dan jangan terlalu takut. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia 3 Juni 2023."
  15. "Berinvestasi membuat uang bekerja. Satu-satunya alasan untuk menghemat uang adalah dengan menginvestasikannya. Selamat memperingati Hari Pasar Modal Indonesia."
  16. "Seorang harus mempelajari kondisi umum pasar, untuk menangkap dan mengantisipasi probabilitasnya. Tetap semangat, selamat Hari Pasar Modal Indonesia."
  17. "Dalam berinvestasi, apa yang nyaman, jarang menguntungkan. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia 3 Juni 2023."
  18. "Ketika kamu berinvestasi, kamu membeli satu hari di mana kamu tidak perlu bekerja. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia."
  19. "Dalam investasi apa pun, kamu harus berharap hasil yang kamu dapatkan cukup untuk bersenang-senang. Selamat Hari Pasar Modal Indonesia."
  20. "Tidak ada yang lebih berisiko daripada persepsi luas bahwa tidak ada risiko. Selamat memperingati Hari Pasar Modal 3 Juni 2023."

Twibbon Hari Pasar Modal Indonesia

Selain mengunggah ucapan, detikers juga bisa memasang twibbon menarik di media sosial. Berikut link twibbon gratis Hari Pasar Modal Indonesia 2023 yang bisa jadi referensi:

Cara Pasang Twibbon Hari Pasar Modal Indonesia 2023

Setelah memilih twibbon Hari Pasar Modal Indonesia, selanjutnya detikers perlu juga mengetahui cara memasangnya. Caranya sangatlah mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pilih salah satu twibbon yang ingin dipakai dari link di atas.
  2. Kemudian, kamu akan diarahkan ke laman Twibbonize, lalu klik 'Pilih Foto'.
  3. Pilih foto yang akan digunakan di Twibbon, lalu klik OK.
  4. Foto yang dipilih akan muncul di Twibbon Hari Pasar Modal Indonesia 2023.
  5. Letak foto dapat digeser kemudian klik 'crop'.
  6. Twibbon Hari Pasar Modal Indonesia telah jadi. Untuk menggunakannya, klik 'download' dan Twibbon akan tersimpan di galeri.
  7. Twibbon dapat diunggah ke media sosial seperti Instagram, WhatsApp, dan Twitter atau dapat juga dijadikan sebagai foto profil.

Demikianlah kumpulan ucapan serta twibbon Hari Pasar Modal Indonesia 2023. Semoga bisa jadi pilihan detikers!

Simak Video "OJK Sebut Pasar Modal Indonesia Mulai Bangkit"
[Gambas:Video 20detik]
(urw/edr)

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/0T6YpKk
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub