Search This Blog

Minggu, 13 Agustus 2023

27 Perusahaan Antre Melantai di Pasar Modal - Medcom.Id

Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat 27 perusahaan masih mengantre untuk mencatatkan sahamnya di BEI. Mayoritas dari perusahaan tersebut merupakan perusahaan dengan aset skala menengah.
 
"Hingga saat ini, terdapat 27 perusahaan dalam pipeline pencatatan saham BEI," tulis data BEI, Minggu, 13 Agustus 2023.
 
Berdasarkan data OJK, sebanyak empat perusahaan merupakan aset skala kecil, 16 perusahaan merupakan aset skala menengah, dan tujuh aset merupakan aset skala besar.
   
Sementara berdasarkan sektor usahanya, sebanyak dua perusahaan material dasar, enam perusahaan dari sektor konsumer siklikal, tujuh perusahaan dari sektor konsumer non-siklikal, dan dua perusahaan dari sektor energi.
 
Lalu, tiga perusahaan dari sektor kesehatan, satu perusahaan dari sektor industri, satu perusahaan dari sektor infrastruktur, satu perusahaan dari sektor properties & real estat, dua perusahaan dari sektor teknologi, dua perusahaan dari sektor transportasi dan logistik.
 
Adapun sampai dengan 11 Agustus 2023 telah tercatat 63 perusahaan yang mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan dana dihimpun Rp49,2 triliun.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/bBLumWa
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...