Search This Blog

Senin, 13 November 2023

Polsek Sungai Pinang Menjaga ketertiban Stasiun Pengisian Bahan ... - Polri

5

Ketertiban adalah hal yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Salah satu area vital yang perlu dijaga ketertibannya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Polsek Sungai Pinang sebagai penegak hukum di wilayah tersebut memiliki peran penting dalam menjaga ketertiban di SPBU sebagai salah satu objek vital sekaligus pusat keramaian masyarakat.

Personel Polsek Sungai Pinang harus aktif memantau aktivitas masyarakat di SPBU. Melalui Patroli yang dilaksanakan Personel harus siap sedia untuk mengatasi segala bentuk gangguan ketertiban seperti antrian yang tidak tertib, tindakan premanisme, atau bahkan kejahatan seperti penimbunan BBM. Dengan adanya Personel Polri yang hadir secara rutin, masyarakat tentunya akan merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di SPBU, Senin (13/09/2023).

Selain itu, Personel juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban di SPBU. Hal ini dapat dilakukan melalui sosialisasi tentang aturan-aturan yang berlaku di SPBU, seperti larangan merokok atau menggunakan ponsel saat mengisi bahan bakar. Edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban demi keamanan bersama.

Dalam menjalankan tugasnya, Personel Polsek Sungai Pinang bekerja sama dengan pihak pengelola SPBU. Kerjasama ini diperlukan untuk menciptakan sinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Menjaga ketertiban merupakan tanggung jawab Polri termasuk Personel Polsek Sungai Pinang. Personel harus selalu aktif memantau aktivitas masyarakat di SPBU serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara Personel Polri, pengelola SPBU, dan masyarakat diharapkan dapat tercipta keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktivitas di tempat tersebut untuk memenuhi kebutuhannya akan BBM, sebagai penunjang perekonomian dan aktivitas masyarakat,” Pungkas AKP Rachmad Aribowo, S.I.K., M.H., Kapolsek Sungai Pinang.

Adblock test (Why?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...