Search This Blog

Selasa, 19 Desember 2023

Kunjungi Pasar Ngemplak, Atikoh Borong Dagangan untuk Digratiskan ke Warga - Okezone News

JAKARTA - Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melakukan kunjungan ke Pasar Ngemplak, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023). Disana Atikoh memborong sejumlah Mulai buah-buahan, bumbu dapur seperti bawang merah dan bawang putih, bahkan bahan protein seperti ikan dan ayam potong untuk dibagikan secara gratis.

"Ini dibagi-bagikan ya bapak ibu, jangan berebut semua kebagian rata," kata Atikoh.

Dia mengaku, kunjungan ke berbagai pasar bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah para pedagang. Dia juga berharap harga kebutuhan pokok akan bisa cepat stabil agar para pedagang juga tidak kesusahan menjualkan barang dagangannya.

BACA JUGA:

"Ya harapannya ke depan bisa cepat harganya stabil," katanya.

Sementara itu, salah satu pedagang buah salak, Sunyoto mengaku bahagia lapak dagangan disambangi oleh Atikoh. Dirinya bahkan menawarkan secara gratis agar barang dagangannya di bawa oleh Atikoh.

"Bawa saja bu, pendukungnya juga bawa saja (salaknya)," ucap Sunyoto enggan menerima pembelian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/liY07mX
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub