Search This Blog

Kamis, 30 Maret 2023

5 Powder Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama - Wolipop

Jakarta -

Bedak sering diandalkan untuk membuat tampilan kulit lebih mulus dan cerah. Untuk hasilnya yang lebih maksimal dan tahan lama, kamu bisa mengandalkan varian powder foundation. Cukup banyak brand kosmetik menawarkan alas bedak dalam bentuk padat tersebut yang praktis digunakan untuk menghadiri acara spesial. Berikut lima rekomendasi powder foundation yang cocok untuk kulit berminyak.

Maybelline Fit Me 24Hr Oil Control Powder Foundation Make Up

Rekomendasi Makeup Tahan LamaRekomendasi Makeup Tahan Lama Foto: Dok. Brand

Untuk melengkapi base makeup kamu agar lebih tahun lama dan full coverage, pilih bedak yang bisa menahan minyak. Pilihannya dari Maybelline ini disebut bisa mengontrol minyak selama 24 jam. Selain itu, powder foundation fit me juga mengandung SPF 44 /PA++++ untuk perlindungan ekstra dari sinar UV. Ingin membeli produk kecantikan ini, langsung klik di sini.

MAKE OVER Powerstay Matte Powder Foundation
Cukup banyak brand kosmetik lokal menawarkan powder foundation yang bagus. Salah satunya datang dari Make Over. Item berikut diklaim punya formula mirip foundation cair yang ringan dan memberikan coverage yang cukup untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit. Meski begitu, bedak yang sedang diskon menjadi Rp 160 ribu tetap memberikan hasil seperti kulit kedua. Powder foundation ini disebut bisa tahan sampai 12 jam.

Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation
Powder foundation Wardah juga bisa diandalkan untuk memberi tampilan kulit mulus yang tahan lama. Produk itu disebut sebagai kombinasi foundation dan bedak yang terasa halus untuk memberikan coverage yang natural tapi buildable (dapat diatur untuk medium hingga high coverage). Bedan ini juga dapat menyamarkan pori-pori dan menahan minyak selama 12 jam. Refill-ya bisa dimiliki mulai dari Rp 50 ribu.

L'Oreal Paris Infallible 24H Fresh Wear Powder Foundation
Pilihan powder foundation dari L'oreal Paris juga bisa diandalkan untuk praktis merias wajah tanpa pakai alas bedak sebelumnya. Item ini cocok untuk kamu yang kulitnya berminyak. Hadir dengan hasil akhir velvet matte, item seharga Rp 169 ribu ini diklaim tidak akan terlihat kering atau cakey. Bedak yang disebut powder foundation terbaik tersebut juga diklaim transferproof, waterproof, dan tahan seharian.

Esqa Flawless Powder Foundation
Powder foundation yang bagus dan murah juga bisa didapatkan dari Esqa. Seperti kebanyakan item serupa, pilihan kali ini juga disebut memberikan tampilan flawless yang tahan lama. Bedak seharga Rp 135 ribu dengan hasil akhir velvet matte tersebut dikatakan dapat mengontrol minyak seharian tanpa membuatnya terasa atau terlihat kering.

(ami/ami)

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/QuWqJ9o
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/zcdEVlP
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub