Search This Blog

Selasa, 28 Maret 2023

Jordi Amat Diminta Elkan Baggott Bikin Buku Mengenai Tutorial Bertahan dengan Baik dan Benar - Okezone Bola

JORDI Amat diminta Elkan Baggot bikin buku tutorial bertahan dengan baik dan benar akan diulas oleh Okezone pada artikel ini. Seperti yang diketahui, Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mencukur tamunya Burundi dengan skor 3-1 pada FIFA Matchday Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 25 Maret 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong dengan cepat memimpin dua gol di awal laga melalui sundulan Yakob Sayuri dan sontekan Dendy Sulistyawan. Menjelang akhir babak pertama, Rizki Ridho berhasil menambah keunggulan Indonesia melalui set piece pojok.

BACA JUGA:

Satu gol hiburan untuk tim tamu dicetak oleh Pacifique Niyongabire pada menit ke-51 dengan memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Indonesia.

Kendati kebobolan satu gol dari tamunya, lini pertahanan Indonesia sejatinya bermain dengan sangat solid. Duet Jordi Amat dan Elkan Baggot disempurnakan dengan kehadiran Rizki Ridho.

Skema 3-4-3 miliki Shin Tae-yong pada laga ini berjalan dengan sangat baik. Terbukti dengan sulitnya Burundi untuk masuk ke jantung pertahanan Indonesia.

Elkan Baggott komentari postingan Jordi Amat

Laga leg pertama kontra Burundi itu merupakan kali pertama dua pemain naturalisasi Jordi Amat dan Elkan Baggot tersebut bekerja sama di lini pertahanan.

Seperti diketahui, Elkan Baggot pertama kali memperkuat skuad garuda di Piala AFF 2020 yang mana kala itu, Jordi Amat belum menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sedangkan Jordi Amat baru melakukan debutnya di Piala AFF 2022 lalu, yang mana Elkan Baggot tidak dapat memperkuat Indonesia karena tidak mendapat izin dari klub.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



from "tutorial" - Google Berita https://ift.tt/MsgSPDQ
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/IDfoHFq
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub