Search This Blog

Minggu, 26 Maret 2023

Viral Tutorial Makeup Labrak Pelakor Ditonton Lebih Dari 10 Juta Kali - Wolipop

Garut -

Viral video seorang wanita membuat tutorial makeup untuk melabrak pelakor seksi. Tutorial makeup yang dibuat atas permintaan warganet itu mencuri atensi hingga ditonton lebih dari 10 juta kali.

Tutorial makeup melabrak pelakor ini viral usai dibagikan lewat akun TikTok @deanpenttio97. "Makeup melabrak pelakor seksi dong," tulis akun @deanpenttio97.

Dalam video terlihat tahap pertama ia merapikan dan membentuk bagian alis dengan menggunakan eyebrow wax. Kemudian ia mulai membingkai wajahnya dengan menggunakan pensil alis dan concealer agar alis simetris.

@deanpenttio97 Membalas @bobyspandol12 ♬ Somewhere Only We Know X Everything - FUJI AN

Dia sengaja membentuk alis yang lebih tegas. Bagian mata ia memilih warna eyeshadow cokelat tua. Kemudian ia mengaplikasikan winged eyeliner dan mulai menggunakan foundation dengan luas dan di-tap beauty blender.

Selanjutnya, akun TikTok @deanpenttio97 membentuk shading bagian hidung dengan diblend hingga rata dan blush on warna pink di bagian tulang pipi. Terakhir ia menerapkan baking di bagian bawah mata.

"Maaf rada serem biar gak kalah menor sama pelakor wkwkkw," balas akun TikTok @deanpenttio97.

Akun TikTok @deanpenttio97 sengaja membuat makeup menor. Ia pun memakai lipstick full dengan warna merah hati yang matte dan bulu mata panjang.

Tutorial makeup melabrak pelakor viral di media sosial.Tutorial makeup melabrak pelakor viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @deanpenttio97.

Unggahan tutorial makeup melabrak pelakor ini sudah ditonton lebih dari 10,5 juta Views dan banjir komentar dari warganet.

"Muka mengkilat leher berkarat," ucap pengguna TikTok @aries.

"Ngelabrak juga ada makeupnya dongg," saut akun @vaxelyn.

"Wkwkwk harus tinggi yah alis nya seperti derajat istri sah wkwkwkw," timpal @Sipink54.

"Keren banget u mba..keren sudah pokoknya keren..suka banget juga sama gaya tengil u mba..tapi keren sudah kereeeenn wes pokoe," timpal akun @mamahnyafarhan.

"Gemesin tutorial nya," puji akun @user1787284253002.

Tutorial makeup melabrak pelakor viral di media sosial.Tutorial makeup melabrak pelakor viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @deanpenttio97.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Penti Dewi Andini atau akrab dipanggil Dean. Wanita yang tutorial makeup melabrak pelakornya viral ini dalam kesehariannya membuka jasa makeup rias pengantin sejak 2021.

Wanita yang tinggal di Garut, Jawa Barat ini mengaku membuat tutorial makeup melabrak pelakor bukan dengan tujuan tertentu. Dia hanya menjawab permintaan warganet,

"Video itu tentang request an netizen makeup untuk labrak pelakor konsep nya aku bkin sengaja makeup menor dan serem dan sekadar hiburan juga," kata Dean.

(gaf/eny)

Adblock test (Why?)



from "tutorial" - Google Berita https://ift.tt/bX80BDF
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/lQPYkTH
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub