Search This Blog

Minggu, 26 Maret 2023

5 Rekomendasi Powder Foundation Lokal Full Coverage, Cocok untuk Sehari-hari Hingga Makeup Lebaran! - beautynesia

Bagi perempuan, bedak tentunya jadi salah satu item yang nggak boleh dilewatkan ketika memoleskan makeup. Seperti yang Beauties tahu, kunci dari hasil makeup yang flawless tentu berada pada complexion yang kita gunakan, termasuk bedak.

Kini, powder foundation (bedak foundation) pun jadi salah satu complexion yang banyak disukai para perempuan. Dengan tingkat coverage layaknya foundation, produk yang biasanya hadir dalam bentuk compact powder ini terbukti mampu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda, namun tetap terasa ringan di wajah.

Jadi salah satu hot item yang banyak dicari, brand-brand kecantikan lokal tentu nggak mau kalah untuk ikut mengeluarkan produk satu ini. Kualitas yang dimiliki pun nggak perlu diragukan lagi, lho.

Nah, jika Beauties sedang mencari powder foundation lokal yang full coverage untuk daily hingga makeup Lebaran kamu, berikut adalah rekomendasinya. Yuk, simak!

1. ESQA Flawless Powder Foundation

ESQA Flawless Powder Foundation
ESQA Flawless Powder Foundation/Foto: esqacosmetics.com

Jadi favorit para beauty enthusiast, ESQA Flawless Powder Foudation mampu mengontrol kilau di wajah sepanjang hari dengan tingkat coverage yang dapat dibangun (buildable) dari sedang hinggal full.

Memiliki formulasi yang ringan di wajah, bedak satu ini juga hadir dengan tekstur yang halus sehingga mampu menyatu secara mulus pada riasan wajah dan membuatnya tampak flawless.

Selain itu, ESQA juga menghadirkan inovasi menarik pada produk ini lho, Beauties. Powder foundation satu ini dilengkapi dengan sponge dua sisi yang bisa kamu gunakan untuk mengatur tingkat coverage yang diinginkan.

Kamu bisa menggunakan sisi micro fiber untuk medium coverage, lalu sisi yang lebih halus untuk full coverage. Menarik banget, kan? Tersedia dalam empat varian shades, kamu bisa mendapatkan ESQA Flawless Powder Foundation dengan harga Rp135 ribu saja.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake
Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake/Foto: luxcrime.com

Seperti namanya, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memiliki coverage yang tinggi sehingga mampu meratakan dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

Dengan beberapa kali tap saja, bedak satu ini mampu menyamarkan pori-pori di wajah tanpa perlu menggunakan concealer maupun foundation, lho. Diformulasikan dengan partikel ultra lembut dengan velvet matte finish, produk satu ini juga diperkaya dengan SPF yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV.

Mampu mengontrol kilau wajah sepanjang hari, kamu bisa mendapatkan compact powder satu ini dengan harga Rp129 ribu saja.

3. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Matte Powder Foundation
Make Over Matte Powder Foundation/Foto: makeoverforall.com

Kualitas produk-produk Make Over tentunya sudah nggak perlu diragukan lagi ya, Beauties. Seperti bedak satu ini, Makeover Powerstay Matte Powder Foundation juga jadi salah satu compact powder favorit perempuan Indonesia.

Diperkaya dengan microfine color rich pigmen technology, bedak satu ini mampu menyatu dengan kulit layaknya kulit kedua. Di samping itu, produk satu ini juga memiliki tingkat coverage yang tinggi dengan teksturnya yang ringan dan mampu bertahan hingga 12 jam.

Menariknya lagi, produk ini hadir juga dengan total 20 shades yang bisa disesuaikan dengan seluruh warna dan undertone kulit. Dengan harga sekitar Rp205 ribu, Make Over Matte Powder Foundation sangat cocok jika kamu ingin hasil makeup yang natural, flawless, dan tentunya ter-cover sempurna sepanjang hari!

4. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation
Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation/Foto: shop.wardahbeauty.com

Satu lagi brand lokal yang juga jadi favorit seluruh perempuan Indonesia, Wardah. Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation hadir dengan natural buildable coverage yang ringan dan tahan lama, sehingga mudah untuk dibaurkan secara merata pada wajah.

Berkat superfine minerals di dalamnya, produk makeup ini juga mampu membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam, serta garis halus sekaligus membuat wajah tampak lebut bebas kilap.

Dikemas dengan packaging warna rose gold yang super elegan, kamu bisa mendapatkan bedak satu ini dengan harga Rp132 ribu. Bagaimana, Beauties tertarik?

5. Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation
Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation/Foto: somethinc.com

Mengusung konsep Breathable Powder Foundation dengan Live Filter Effect, produk makeup milik Somethinc ini diklaim mampu membuat wajah tampak flawless seperti sedang menggunakan filter effect.

Selain itu, powder foundation satu ini juga memiliki medium-to-full coverage yang mampu membantu menyamarkan pori-pori, flek, noda hitam, serta garis halus pada wajah.

Dengan formulasinya yang ringan dan hasil akhir yang non-cackey dan non-cracking, complexion satu ini dapat mengontrol minyak dan kilau berlebih di wajah, serta membuat makeup kamu lebih flawless dan tahan lama seharian. Hadir dengan 7 pilihan shades, kamu bisa mendapatkan powder foundation milik Somethinc ini dengan harga Rp129 ribu saja.

Nah Beauties, itu tadi beberapa rekomendasi powder foundation lokal dengan full coverage yang cocok untuk natural daily makeup kamu. Kira-kira, produk mana nih yang akan masuk keranjang belanjaan kamu nanti?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/3wXcm9p
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/aIYPlg0
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub