Search This Blog

Kamis, 06 April 2023

Dulu Ratunya Sinetron, Ini 7 Potret Terbaru Dhini Aminarti yang Awet Muda - Tampil Sederhana Tanpa Makeup ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dhini Aminarti pernah jadi salah satu ratu sinetron di tahun 2000-an. Saat itu, belasan judul sinetron telah dibintangi Dhini Aminarti, sehingga membuat wajah cantiknya setiap hari menghiasi layar kaca televisi.

Namun sejak beberapa tahun terakhir, Dhini Aminarti seolah mulai menepi dari dunia hiburan. Istri Dimas Seto ini mulai jarang main sinetron. Tak sampai di situ, Dhini Aminarti juga mengubah gaya penampilannya jadi lebih sederhana.

Menariknya dengan penampilan yang sederhana, pesona kecantikan natural dari Dhini Aminarti justru semakin terpancar. Tidak percaya? Langsung saja KLovers buktikan dengan intip beberapa potret terbaru Dhini Aminarti berikut ini.

•

1. Kehidupan Jauh dari Sorotan

Sejak jarang muncul di televisi, Dhini Aminarti menjalani hidup yang jauh dari sorotan. Dhini jadi lebih fokus pada kehidupan pribadinya bersama sang suami, Dimas Seto. Meski jauh dari sorotan, Dhini menjalani hidup yang bahagia bersama suami.

2. Tampil Lebih Sederhana

Sejak memutuskan berhijrah, Dhini Aminarti mengubah penampilannya. Kini, Dhini Aminarti selalu tampil sederhana dengan gamis dan hijabnya. Meski berpenampilan sederhana, aura bintang tetap terpancar dari diri Dhini Aminarti.

3. Cantik Natural Tanpa Makeup

Tak saja pakaiannya yang sederhana, Dhini Aminarti juga lebih sering tampil apa adanya tanpa makeup. Menariknya, penampilan Dhini Aminarti tanpa makeup justru membuat kecantikannya kian terpancar. Benar-benar bukti kalau Dhini Aminarti cantik natural.

4. Awet Muda

Pesona kecantikan Dhini Aminarti selalu mengundang decak kagum. Seiring bertambahnya usia, kecantikan Dhini tak pudar sama sekali. Dhini tetap cantik memesona dan seolah tak menua. Di usianya kini yang sudah 39 tahun Dhini masih terlihat bak 20-an tahun.

5. Tampil Serasi Bareng Suami

Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah 13 tahun membina rumah tangga. Meski belum juga mempunyai momongan, Dhini dan Dimas tetap terlihat bahagia dan mesra. Belakangan, suami istri yang menikah pada 12 Desember 2009 ini juga semakin terlihat serasi.

6. Pancarkan Aura Positif

Dhini Aminarti jadi satu dari banyak selebriti yang kecantikannya tak perlu diragukan lagi. Banyak yang memuji Dhini Aminarti tak sekadar cantik tapi juga punya aura yang positif. Aura positif ini membuat wajah cantik Dhini selalu terlihat teduh dan bikin adem.

7. Tetap Jadi Kesayangan Penggemar

Dhini Aminarti memang sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Kendati begitu, Dhini Aminarti tetap jadi kesayangan bagi para penggemar setianya. Terbukti, masih banyak penggemar yang senantiasa mendoakan baik Dhini dan Dimas Seto, termasuk soal momongan. Hampir di setiap postingan instagram Dhini, selalu ada saja penggemar yang mendoakan agar Dhini dan Dimas bisa segera jadi orangtua.

Itulah di antaranya beberapa potret Dhini Aminarti yang awet muda dan cantik natural. Gimana KLovers, Dhini Aminarti benar-benar awet muda bukan?

Baca artikel lainnya:

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/v1FoEHd
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/pzojqwn
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub