Search This Blog

Jumat, 21 April 2023

Ganjar Pranowo Auto Di-endorse Jokowi Seusai Diusung Capres oleh PDIP? Bagaimana Nasib Prabowo? - Bangkapos.com

BANGKAPOS.COM - Ganjar Pranowo resmi diusung sebagai bakal Calon Presiden (Capres) 2024 dari PDI Perjuangan.

Gubernur Jawa Tengah itu resmi diusung sebagai bakal Capres lewat acara pengumuman yang disampaikan Ketua Umum PDI P Megawati Soekarnoputri di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Pengumuman ini juga dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat struktural kepengurusan PDI P.

Setelah resmi diusung, Jokowi diketahui pulang semobil dengan Ganjar Pranowo.

Mengutip Tribun Bekasi,  Ganjar Pranowo terlihat meninggal lokasi bersama dengan Jokowo. Keduanya berada di dalam satu mobil.

Jokowi dan Ganjar Pranowo sempat terlihat melambaikan tangan ke arah warga dan wartawan yang berada di sekitar Istana Batutulis.

Ganjar Pranowo tampak mengenakan atasan berwarna putih dan duduk di sebelah kanan Jokowi yang masih mengenakan batik.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan bahwa Jokowi akan langsung kembali ke Surakarta atau Solo, Jawa Tengah, sore ini untuk bersama-sama dengan keluarga salat Idul Fitri dan Lebaran.

Jokowi dan Ganjar Sholat Ied Bareng

Mengutip kompas.com, Bakal Calon Presiden (Capres) 2024 sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo direncanakan akan melaksanakan Shalat Idul Fitri bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Solo, Jawa Tengah.

Keduanya akan menunaikan Shalat Id di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo pada Sabtu (22/4/2023) pagi.

Ganjar Pranowo saat ditemui di Gudeg Adem Ayem, Solo, saat buka puasa terakhir, mengatakan, akan langsung bertemu dengan Presiden Jokowi di masjid hibah Presiden UEA itu.

"Iki ngenteni (ini menunggu) Pak Presiden. Menemani Pak Presiden. Ketemu di sana," kata Ganjar, setelah berbuka puasa dengan keluarga.

Di Rumah Makan Gudeg Ayu, Ganjar bersama Istrinya Atiqoh dan anaknya, setelah mendarat di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, setelah pengumuman pengusungnya di Istana Batu Tulis, Bogor.

Adblock test (Why?)



from "bagaimana" - Google Berita https://ift.tt/CjpLnqY
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/b1BdjSu
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub