Search This Blog

Kamis, 18 Mei 2023

Kebakaran Kios Pasar di Kalideres Jakbar, 7 Mobil Pemadam Dikerahkan - detikNews

Jakarta -

Kebakaran melanda kios pasar di Jalan Benda Raya, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk pemadaman.

Berdasarkan data dari Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, kios pasar di Jalan Benda Raya itu terbakar sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (18/5/2023). Hingga kini, pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan kobaran api.

"Situasi dan status kebakaran: proses pemadaman (merah)," tulis Humas Damkar DKI dalam keterangan tertulisnya malam ini.

Awalnya, tim pemadam kebakaran sektor Kalideres menerima telepon dari warga terkait kebakaran kios pasar ini. Pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi dan memulai operasi pemadaman api di lokasi sekitar pukul 20.11 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Belum ada informasi lebih lanjut juga terkait ada tidaknya korban dari peristiwa ini.

(fas/aik)

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/qsLp7O1
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...