Search This Blog

Senin, 12 Juni 2023

Komunitas Pedagang Pasar di Malang Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar - Suryamalang.com

SURYAMALANG.COM, MALANG - Komunitas pedagang pasar se Malang Raya melakukan deklarasi mendukung Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden RI 2024, Senin (12/6/2023) di Malang.

Menurut Susiana, Koordinator Deklarasi, Muhaimin adalah figur nasional religius yang cocok mewakili dan memperjuangkan nasib serta kesejahteraan pedagang. 


"Kami yakin dan mengetahui program Gus Muhaimin bertujuan untuk menyejahterakan ekonomi rakyat terutama pedagang pasar. Apalagi kita semua berjuang pasca pandemi Covid-19 ini. Dan Muhaimin sosok yang peduli para pedagang," kata dia dalam rilisnya pada suryamalang.com. Ia yakin Muhaimin dapat menjadi kunci atas perekonomian rakyat. 


Adapun pernyataan sikap dalam deklarasi itu adalah pertama, menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk memperjuangkan nasib dan kesejahteraan para pedagang di tengah era digital. Kedua, mendorong Gus Muhaimin Iskandar sebagai figur nasional yang religius untuk mengangkat produk lokal daripada produk asing. 


Ketiga, mendukung Gus Muhaimin memberikan jaminan kesejahteraan kepada para seniman dan budayawan seluruh Indonesia. Keempat, mendorong Gus Muhaimin untuk bekerja dan menyerap aspirasi para pedagang untuk meningkatkan roda perekonomian nasional. 


Kelima, mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Pedagang di Pasar Blimbing ini berharap produk dalam negeri makin berkembang jika ia terpilih sebagai Presiden RI 2024. Apalagi banyak pedagang pasar di Kota Malang yang masih kesulitan mengembangkan dan memasarkan produk mereka. 


"Saya di pasar jualan camilan. Tapi masih belum bisa sampai ke luar kota. Saya ingin produk saya bisa dipasarkan ke luar kota. Makanya saya mengharapkan Gus Muhaimin jadi presiden dan mendukung usaha saya," paparnya. Para pedagang pasar itu berjualan aneka produk seperti pedagang sayur, produk olahan tempe, sembako  hingga makanan ringan. 

Adblock test (Why?)



from "pasar" - Google Berita https://ift.tt/irX4q1V
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub