Search This Blog

Selasa, 31 Oktober 2023

5 Bahan Alami untuk Meningkatkan Gairah Seks, Cocok Dicampur ke Kopi - detikSumut

Daftar Isi

Medan -

Gairah seks bapak-bapak mulai menurun? cocok nih mengkonsumsi bahan alami ini. Rasanya akan lebih enak ketika dicampur dalam seduhan kopi.

Kopi sendiri memiliki cita rasa khas yang segar berdasarkan karakteristik biji kopi. Ternyata rasa kopi juga bisa ditingkatkan dengan cara menambahkan bahan-bahan tertentu di dalamnya.

Bahan alami juga disebut para ahli memiliki khasiat seperti meningkatkan stamina seksual pada pria dewasa. Rutin menambahkan bahan-bahan tertentu ini ke dalam secangkir kopi setiap pagi akan membuat bapak-bapak lebih tahan lama di ranjang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kandungan alaminya yang bekerja seperti stimulan energi membantu mendorong produksi libido sehingga lebih bergairah. Penasaran dengan daftar bahan-bahan yang dianjurkan ahli?

Dilansir detikFood dari Nomad Coffee Club, berikut ulasannya. Simak sampai akhir ya!

5 Bahan Alami Campuran Kopi Agar Stamina Seksual Meningkat

1. Kayumanis

Sebuah studi menunjukkan bahwa rempah-rempah kayu manis memiliki senyawa bioaktif. Hal itu dapat meningkatkan fungsi otak, terutama memori dan pembelajaran.Sebuah studi menunjukkan bahwa rempah-rempah kayu manis memiliki senyawa bioaktif. Hal itu dapat meningkatkan fungsi otak, terutama memori dan pembelajaran. Foto: Getty Images/iStockphoto/Sezeryadigar

Kayumanis lebih populer dimanfaatkan sebagai bumbu masak atau campuran dalam membuat kue. Faktanya kayumanis dapat digabungkan dengan hidangan apapun demi mendapatkan khasiatnya untuk kesehatan.
Kayumanis dapat membantu meningkatkan energi pada bagian vital. Konsumsi kayumanis secara rutin dapat membantu menyehatkan organ vital itu sendiri maupun hasrat seksual pada orang dewasa.

Banyak racikan kopi yang menambahkan kayumanis di dalamnya. Selain khasiatnya yang menjadi lebih kaya, kopi dengan campuran kayumanis juga memiliki aroma dan rasa yang lebih nikmat.

2. Maca

Maca merupakan tanaman akar asal suku Aztec yang cara pemanfaatannya adalah dengan dihaluskan menjadi bubuk. Akar maca dapat berkembang dengan bantuan adaptogen khusus yang secara alami terbentuk di dalamnya.

Akar maca yang dikonsumsi dapat membantu tubuh memproduksi enzim kesuburan. Efeknya tubuh konsumennya akan memiliki hormon yang lebih seimbang sehingga kesehatan seksualnya akan lebih terjaga.

Bagi masyarakat Mesoamerica, bubuk maca sendiri sering dimanfaatkan sebagai afrodisiak guna meningkatkan libido pada pria dewasa. Untuk orang Indonesia yang ingin mencobanya, bubuk maca bisa ditemukan pada platform belanja online.

3. Santan

Ini 5 Manfaat Konsumsi Santan yang Disebut Sumber KolesterolIni 5 Manfaat Konsumsi Santan yang Disebut Sumber Kolesterol Foto: Getty Images/iStockphoto/Victor Hugo Silva

Jika disebutkan kata santan apa yang terbesit dalam pikiranmu pertama kali? Santan ternyata tak hanya untuk membuat hidangan seperti gulai, opor, dan lain sebagainya saja.

Santan juga dapat dimanfaatkan sebagai susu nabati. Pada beberapa budaya di dunia, santan banyak digunakan untuk menyeimbangkan hormon seksual secara alami.

Ketika hormon seksual dalam kadar yang seimbang maka hasrat dan stamina seksual akan meningkat secara beriringan. Santan yang tidak ditambahkan pemanis, menurut USDA, lebih berkhasiat untuk meningkatkan tenaga saat berhubungan seksual.

4. Cokelat Bubuk

bubuk coklat penambah energibubuk coklat penambah energi Foto: Legal Lean

Cokelat bubuk yang belum dicampur dengan bahan apapun dianggap oleh ahli sebagai stimulan alami. Berbeda dengan cokelat, kakao bubuk alami yang dimaksud adalah yang belum ditambahkan gula, pemanis, atau lemak ke dalamnya.

Konsumsi kakao bubuk dapat membantu melancarkan aliran darah dan melepaskan hormon serotonin di dalam otak. Hasilnya akan membuat suasana hati dan mood yang positif.

Berdasarkan penelitian dalam jurnal Sexual Medicine, sebuah penelitian menemukan perempuan yang rutin konsumsi kakao bubuk juga memiliki kepuasan seksual yang lebih tinggi. Hal ini lantaran kakao dapat memicu produksi energi yang tinggi dengan kadar lemak yang rendah.

5. Madu

MaduMadu Foto: Getty Images/iStockphoto/Kosolovskyy

Sejak masa lampau madu dipercaya tak hanya berfungsi sebagai pemanis tetapi juga asupan yang berkhasiat untuk tubuh. Baik secara tradisional maupun medis, madu sudah terbukti memiliki kandungan-kandungan yang menguntungkan untuk tubuh jika dikonsumsi secara rutin.

Menurut para peneliti, konsumen madu dapat mengalami peningkatan kejantanan dan kesuburan. Terutama jika madu rutin dikonsumsi oleh pria dewasa yang ingin cepat memiliki momongan.

Menambahkan madu ke dalam kopi juga dinilai lebih sehat daripada pemanis atau perasa buatan lainnya. Senantiasa sediakan madu di rumah untuk membuat secangkir kopi lebih enak dan berkhasiat untuk kejantanan.

Itulah lima bahan alami yang cocok dicampurkan ke secangkir kopi untuk meningkatkan gairah seksual. Semoga informasinnya bermanfaat ya!

Simak Video "Ini Motif Ibu Beri Kopi ke Bayi: Untuk Dapat Sumbangan"
[Gambas:Video 20detik]
(astj/astj)

Adblock test (Why?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub