Search This Blog

Minggu, 19 Februari 2023

IWAPI Sulsel Gandeng Make over Makassar Upgrade Pengetahuan Makeup Melalui Beauty Demo - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Sebagai salah satu brand kosmetik, Make Over rutin menggelar beauty demo dengan mengundang komunitas-komunitas yang ada di kota Makassar.

Kali ini Make Over menggandeng Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelar beauty demo di Cafe Kandrejawa Jl Hertasning Makassar, beberapa hari lalu

Acara berlangsung dengan keseruan dan juga antusias yang baik dari para peserta dengan metode pembelajaran yang mudah dipahami dan profesional.

Salah satu yang ditekankan dalam acara ini bagaimana penggunaan make up yang tepat dapat meningkatkan kepercayaan diri, selain itu make up merupakan produk yang dibutuhkan oleh para wanita aktif untuk menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri dalam beraktifitas.

Make Over menggandeng Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelar beauty demo di Cafe Kandrejawa Jl Hertasning Makassar, beberapa hari lalu
Make Over menggandeng Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelar beauty demo di Cafe Kandrejawa Jl Hertasning Makassar, beberapa hari lalu (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

Make over adalah produk lokal terbaik di Indonesia dengan line up yang telah bersaing dengan produk international dan juga telah diakui oleh banyak MUA di Indonesia.

Make Over juga membuka booth didalam kegiatan ini agar memudahkan peserta acara yang ingin berbelanja makeup dapat langsung mendatangi booth yang tersedia.

Adapun promo yang diberikan yaitu diskon on the spot hingga 30 persen dan terdapat voucher diskon 20 persen yang dapat digunakan untuk transaksi selanjutnya di Independent Store Make Over di Mal Ratu Indah Makassar.

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/NGtl7jx
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/rmcwP85
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub