Search This Blog

Kamis, 09 Maret 2023

Tutorial Makeup BLACKPINK Langsung dari MUA-nya, Rose Tersulit Dibanding yang Lain - HaiBunda

Jakarta -

Makeup artist BLACKPINK, Lee Myung Sun, mengungkap bahwa makeup BLACKPINK yang paling sulit adalah Rosé, lho, Bunda.

Lee Myung Sun baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan salah satu media Korea Selatan. Saat itu, dia ditanya tentang penampilan berbeda yang terlihat pada Rosé  di MV untuk lagu debut solonya, ‘On The Ground’.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang kulit Rosé yang terlihat sangat halus dan cantik. Mendengar pertanyaan tersebut, Lee Myung Sun mengatakan bahwa tekstur kulit salah satu anggota BLACKPINK itu membuatnya sulit untuk melakukan pekerjaannya.


“Kulit Rosé seperti putih telur. Kulitnya luar biasa, tetapi sulit untuk memakai riasan dasar. Kulitnya sangat halus, dan pori-porinya sangat rapat sehingga seperti mendorong fondasinya,” ungkap Lee Myung Sun, dikutip dari laman Koreaboo.

Dia juga membagikan tips bagaimana bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan menggunakan makeup.

“Dengan foundation yang halus, sebentar saja, saya akan segera mengoleskannya agar menempel di kulit. Memberi terlalu banyak sentuhan justru akan membuat kulit merusak foundation-nya, jadi saya ingin mengurangi sentuhan dengan foundation,” tuturnya.

Makup artist-nya itu menegaskan kembali bahwa dengan atau tanpa riasan, Rosé masih menjadi ratu visual dengan wajahnya yang cantik, Bunda.

Meski visual cantik Rosé tidak membutuhkan riasan apa pun, dia sering menampilkan makeup smokey eye halus yang meningkatkan kecantikan alaminya.

Lee Myung Sun juga tak sungkan memberikan tutorial untuk menciptakan tampilan smokey glam yang lembut, lho. Lalu, bagaimana caranya? Simak berikut ini, ya, Bunda.

Tutorial makeup ala Rosé BLACKPINK

Rose BLACKPINKRose BLACKPINK/ Foto: dok. Instagram roses_are_rosie

Berikut adalah beberapa cara mendapatkan tampilan riasan seperti Rosé yang bisa Bunda terapkan:

1. Membersihkan wajah dan menggunakan pelembap

Langkah pertama yang perlu Bunda lakukan adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan pelembap untuk membantu mendapatkan kulit yang lembap secara alami.

2. Mengaplikasikan foundation

Lee Myung Sun menyarankan untuk menggunakan foundation cair dan mengaplikasikannya ke seluruh wajah dengan kuas makeup. Untuk cakupan ekstra, Bunda juga perlu menerapkan concealer di beberapa area untuk menutupi noda di wajah.

3. Gunakan bedak tabur

Bedak tabur pada zona T, atau area yang mungkin menjadi lebih berminyak sepanjang hari. Bagi mereka yang memiliki kulit lebih kering, Lee Myung Sun menyarankan untuk menggunakan bedak yang lebih ringan.

4. Alis

Lee Myung Sun mengatakan bahwa Rosé biasanya hanya mengisi celah di alisnya saja, dan lebih memilih alis yang alami dan lebih terang.

5. Menerapkan contour

Lee Myung Sun juga menerapkan contour dengan ringan di sepanjang hidungnya, mengikuti pangkal hidung hingga ke alis untuk menambah dimensi pada tampilan makeup secara keseluruhan.

6. Bulu mata

Lee Myung Sun memulai dengan penjepit bulu mata untuk memberikan tampilan dramatis pada bulu matanya. Kemudian, dia mulai dengan penjepit bulu mata yang lebih lebar dan kembali dengan penjepit yang lebih sempit, untuk memberikan tampilan bulu mata yang tegas.

Lanjut baca halaman berikutnya untuk mengetahui tips makeup ala Rosé yang lainnya, yuk, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video 5 trik makeup agar wajah terlihat lebih tirus yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/XaNH1LO
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/I0Mq7GR
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dhaaman - BBC.com

[unable to retrieve full-text content] KALLATTIIN Nagaa eegdonni UN 'atattamaan' Kibba Libaanos keessaa akka bahan Netaaniyaahuun dh...