Search This Blog

Senin, 17 April 2023

6 Merek Bedak Terbaik untuk Hasil Makeup yang Halus dan Natural, No 1 Milik Nagita Slavina! - Flores Editorial - Flores Editorial

Floreseditorial.com- Kusus untuk anda yang memiliki kulit berminyak tentu butuh bedak yang bagus dan tahan lama saat merias wajah.

Tentu pilihannya adalah bedak yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pun sering jadi opsinya.

Begitu banyak produk bedak baik tabur maupun padat menawarkan formula yang diklaim bisa menjaga wajah dan makeup tetap matte.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Hermes Andalan Artis Indonesia, Kamu Sudah Punya?

Bagi kamu yang sedang mencari merek bedak yang cocok untuk kulit berminyak keluaran brand lokal, berikut Floreseditorial.com suda merangku dari berbagai sumber 5 merek bedak yang bagus dan tahan lama untuk anda:

1. Gucci Poudre De Beauté Éclat Soleil Powder

Nah, bagi Anda yang suka dengan make up glowing, mungkin bedak Gucci ini cocok untuk tema riasan Anda. Produk ini diklaim mampu membuat kulit wajah menjadi glowing dan bersinar seperti diterpa sinar matahari. Sama seperti produk Gucci sebelumnya, Gucci Poudre De Beauté Éclat Soleil Powder dikemas dalam wadah pot cengan cermin dan aplikator lembut.

Tergolong jenis make up premium, bedak Gucci Poudre De Beauté Éclat Soleil Powder diketahui dapat bertahan lebih dari enam jam. Anda bisa memakainya ketika menghadiri acara-acara tertentu. Selain itu, Gucci Poudre De Beauté Éclat Soleil Powder juga waterproof. Shade-nya memang tidak terlalu banyak, karena hanya ada lima pilihan warna dengan nomor kode 01 hingga 05.

Bedak Gucci tersebut terbilang cocok untuk segala warna kulit. Selain itu, Gucci Poudre De Beauté Éclat Soleil Powder terbilang pas untuk Anda yang berkulit kering karena diklaim bisa menghaluskan dan melembapkan wajah. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan harganya, Anda bisa melihat tabel berikut.

2. Make Over 'Silky Smooth Translucent Powder

Kebanyakan bedak tabur menjanjikan kontrol terhadap produksi minyak berlebih. Selain menahan minyak, bedak berikut pun dikatakan dapat memberi tampilan yang lebih mulus hingga melembapkan wajah dan membuatnya tampak fresh. Item seharga Rp 100 ribu itu pun hadir dengan lima warna, mulai dari putih hingga cokelat tua.

3. Marcks Venus Loose Powder

Mencari pilihan bedak tabur yang lebih terjangkau? Opsi dari Marcks Venus berikut bisa jadi pilihan. Item seharga Rp 45 ribuan berikut juga dikatakan cukup baik sebagai bedak untuk kulit berminyak.

Berbagai review mengungkap formulanya ringan untuk digunakan di keseharian. Tapi juga cukup bagus untuk digunakan untuk full makeup dan tergolong aman untuk kulit rentan berjerawat.

Baca Juga: Rekomendasi Tas Hermes Andalan Artis Indonesia, Kamu Sudah Punya?

Adblock test (Why?)



from "makeup" - Google Berita https://ift.tt/ylOSAFZ
via IFTTT

from Cara Muncara https://ift.tt/LAjnybt
via IFTTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process - PM Scheme Hub

[unable to retrieve full-text content] Apun Bahan Scheme Assam 2024: Eligibility, Required Documents and Application Process    PM Scheme Hub